Biaya kerusakan cucian

Berapa banyak mesin cucian komersial Anda benar-benar membebani Anda dalam istilah moneter jika rusak? Apakah itu hanya akan menjadi biaya per jam dari operator yang harus Anda bayar untuk berdiri tidak melakukan apa-apa, karena mesin yang ia jalankan tidak dapat digunakan?

Yah, biaya sebenarnya dari setiap mesin cuci komersial yang mogok jauh, jauh lebih dari tingkat per jam yang mengoperasikannya. Memang dalam hal mesin utama tidak dapat dioperasikan untuk jangka waktu yang lama, dapat melihat Anda kehilangan pelanggan dan bahkan berpotensi membuat Anda keluar dari bisnis. Ini karena sebagian besar bisnis binatu komersial beroperasi 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, 365 hari setahun karena inilah yang dibutuhkan klien mereka.

Sebagai contoh jika Anda menyediakan seragam binatu dan staf yang bersih untuk sebuah hotel setiap hari kemudian sementara hotel mungkin memiliki beberapa binatu dan seragam staf, mereka tidak akan memiliki jumlah yang tak ada habisnya dan mungkin tidak lebih dari satu hari nilai sebelum mereka mulai berlari keluar. Masalahnya dalam keadaan seperti itu sebuah hotel tidak dapat menggunakan linen kotor di tempat tidur mereka, karena mereka perlu menyediakan linen segar setiap hari, khususnya untuk tamu baru yang masuk. Karena itu jika Anda tidak dapat menyediakannya dengan linen bersih, mereka tidak punya pilihan selain pergi ke tempat lain untuk menyelesaikan cucian mereka, dan tidak sulit untuk menebak bahwa begitu mereka pergi ke tempat lain maka mereka tidak akan kembali kepada Anda dengan tergesa-gesa.

Lipat gandakan situasi itu melintasi pewangi laundry  setengah lusin klien dan biaya kerusakan bisa melihat cucian komersial Anda keluar dari bisnis, secara harfiah bermalam.

Jadi, jika Anda belum memikirkan pentingnya memiliki perusahaan di tempat yang dapat memberikan perbaikan binatu komersial yang baik maka mungkin sekarang adalah waktu untuk melakukannya.

Perusahaan perbaikan cucian komersial yang baik harus menjadi salah satu yang dapat memenuhi kebutuhan perbaikan semua mesin Anda sehingga Anda memiliki satu stop shop, dan tidak harus menarik dokumen untuk mencari tahu siapa yang harus menelepon untuk memperbaiki mesin tertentu. Jauh lebih mudah untuk memiliki satu nomor ke telepon jika terjadi keadaan darurat. Anda juga harus memilih memilih perusahaan perbaikan binatu komersial yang menawarkan persentase tinggi perbaikan pertama kali karena tidak ada gunanya memiliki panggilan cepat jika mesin membutuhkan waktu berhari-hari untuk benar-benar diperbaiki dengan saat pelanggan Anda akan meninggalkan Anda.