(Bukan) Rahasia Kesuksesan Usaha

Beberapa waktu lalu saya jalan2 sekalian bernostalgia di Kota Malang. Hmm, Kota ini bener-bener ngangenin sekali, keadaannya, orang-orangnya, serta kenangan2 nya..hehe

Pagi itu, sebab cuaca mendung2 romantis, saya memutus untuk makan yang hangat2. Alternatif jatuh ke warung Sop Ayam yang cukup termasyhur di wilayah Dinoyo. Makan sop ayam didampingi krupuk, asli josh sekali. Plus Jeruk Anget. Tambah nampol.

Serta sewaktu tuntas, saya mau membeli kerupuk barusan saya makan buat dibawa pulang. Serta nyatanya, kerupuk nya telah sold out euy, dah habis. Ya benar-benar sedap sich, alamiah lah jika best seller.

Saya lantas bertanya mas mas penjaga warung siapa sich yang jual kerupuk itu, eh nyatanya ia nggak ketahui tu siapakah yang berjualan tu krupuk.

 

Jika begitu, saya bertanya nama (brand) kerupuknya apa. Eh, sang mas nya pun nggak ketahui. Yang jual di mana, jg nggak ketahui. Hadeh.

Kerupuknya sich sedap sekali, namun sulit sekali buat dapetinnya. Mengapa? Sebab nggak ketahui siapakah penjual nya, nggak ketahui di mana dapat membeli, serta nggak ketahui apa brand nya. Gubrak.

So, berikut ini utamanya BRANDING.

Membikin orang ketahui SIAPA kita serta apa SOLUSI yang kita kasih buat mereka.

Coba jawab pertanyaan saya,

Jika Saya terangkan mie instant, apa yang Anda pikirkan? Inmie kan? Jika saya katakan air mineral, apa yang terpikir di ingatan Anda? A*ua kan? Jika saya terangkan odol, Anda jawab apa? Pepdent kan?

 

Berikut ini THE MAGIC OF BRANDING.

AJAIB, MENGHIPNOTIS, TERPATRI dalam FIKIRAN, KEKAL.

Menawan kan?

Jika demikian, buat Anda yang pengin jalankan bisnis, apa telah memiliki inspirasi branding?

Atau, buat yang telah memiliki usaha, telah memiliki branding yang melekat di ingatan konsumen?

Jika udah, Alhamdulillah, mudah-mudahan usaha Anda tambah sukses.

Buat yang belum punyai Merk yang menarik, ada info buat Anda. Saya miliki SOLUSI. Anda dapat kontak saya lewat WA di 085 613 955 48 buat mendapat FREE KONSULTASI berkaitan segala keterkaitan branding.

Lagi, FREE. Silahkan mengambil kesempatan saat ini ya. Mumpung Gratis.

 

Salam Sukses

Kawakibi Digital Branding