JENIS JILBAB YANG SERING DITEMUI DI MARKET

Hello heloo epribadeeh, admin balik lagi niih. Naah ngomongin jilbab, siapa sih yang tidak tahu. Yaap bener sekali, jilbab dikenakan bagi kaum muslimah dengan tujuan untuk menutupi auratnya, yaitu rambut. Makin lama, tidak dipungkiri yaa jenis jilbab yang terjual di pasar tradisional, modern maupun online udah banyak banget jenisnya niih. Jadi admin mau ngasih info ke kalian jenis – jenis jilbab yang banyak ditemukan di market dengan harapan kalian makin banyak tahu dan makin banyak koleksi jilbabnya hahaha, langsung aja yuuk, cuusss cek langsung jilbab di blibi saat promo 11.11.

1. Jilbab Segi Tiga

Jenis yang pertama yaitu Jilbab Segi Tiga. Dianamakan jilbab segi tiga karena bentuk jilbabnya mirip segitiga guys. Naah kalo jenis ini siih cocok banget bagi kalian yang mau menghadiri acara – acara besar seperti acara resmi maupun pesta karena jilbab jenis ini memberikan kesan yang elegan dan mewah sob. Pada market udah banyak menjual model, desain maupun warna dari jenis jilbab segi tiga ini. Cek di lemari kalian, udah ada jenis jilbab segi tiga belum? Hehehe.

2. Jilbab Segi Empat

Jenis Jilbab Segi Empat ini paling umum yaa dari jenis jilbab yang lainnya. Para hijaber juga sering memakai jenis jilbab ini dikarenakan memiliki bentuk yang sederhana sehingga mudah dikreasikan. Pada umumnya, jenis jilbab ini memiliki bahan yang tipis, tapi tidak menutup kemungkinan semua jenis jilbab segi empat berbahan dasara yang tipis lhoo. Model, desain dan warna sudah banyak banget tersedia di market, jadi tidak usah risau hahaha.

3. Jilbab Bergo

Kalian tipe orang yang tidak mau ribet pas mau mengenakan jilbab, pas banget kalo kalian milih jenis jilbab Bergo yang satu ini. Jenis jilbab ini sering banget dipakai para hijaber pada saat suasana yang santai. Apa buat acara formal?, yaa jelas bisa juga dong guuys tergantung dari desain, model dan warna yang kalian pilih jadi disesuaikan sendiri yaa. Cara memakainya yang anti ribet bin berbelit, tinggal dimasukkan ke kepala udah deh hahaha. Kalo mau makin cantik lagi, pasang aksesoris pin atau bros yang modelnya imut – imut biar tidak kesepian jilbabnya.

4. Jilbab Rajut

Mau tampil beda dari jenis yang lain?, tenang – tenang. Coba deh jenis jilbab Rajut. Meskipun bentuknya sama seperti jilbab segi empat ataupun persegi panjang, namun memiliki detail pada setiap sudutnya. Jenis jilbab ini juga praktis kok guys pada pemakaiannya, jadi buat kalian yang tidak begitu suka ruwet jenis jilbab Rajut ini bisa kalian andalkan. Naah menariknya lagi, jilbab jenis rajut ini lebih kasual untuk digunakan sehingga membuat penampilan kalian lebih elegan.

5. Jilbab Pashmina

Terakhir yaitu jenis Pashmina. Meskipun hampir rata – rata bentuk dari jenis jilbab merupakan segi empat, namun tetap memiliki ciri khas nya masing – masing yaa sobat. Seperti halnya jenis ini, kata Pashmina sendiri diambil dari kata berbahasa Persia “Pashmineh” yang berarti terbuat dari wol. Jadi udah dapat dibayangkan yaa betapa elegannya jenis jilbab ini hehehe. Tapi meskipun begitu, jilbab jenis Pashmina juga cocok banget bagi kalian yang keratif karena jenis jilbab ini mudah untuk dikreasikan. Untuk jenis jilbab Pashmina sendiri sangat banyak banget di market, antara lain Pashmina Velvet, Pashmina Rawis, Pahmina Ima dan lain – lain.

Jadi sudah admin paparkan yaa guys jenis – jenis jilbab yang banyak terdapat di market. Bagi yang belum lengkap koleksi jenis jilbabnya, langsung lengkapin aja yaa hahaha.