Kamera CCTV Tersembunyi?

Sistem CCTV dapat mencakup kamera CCTV tersembunyi. Sistem kamera tersembunyi ini menjadi semakin populer di kalangan aparat penegak hukum serta pemilik dan manajer bisnis.

Kamera CCTV tersembunyi memberikan kesempatan bagi pemilik dan manajer bisnis serta petugas penegak hukum untuk mengawasi apa yang terjadi.

Pengawasan keamanan semacam ini memberikan informasi bahwa manajer dan pejabat dapat bereaksi serta memberikan ketenangan pikiran bagi pekerja dan masyarakat bahwa mereka tidak akan dimanfaatkan oleh rekan kerja yang tidak bermoral atau pencuri oportunistik dan pelanggar hukum.

Seringkali, perusahaan besar menggunakan kamera tersembunyi ini untuk mengawasi karyawan mereka dan untuk melindungi bisnis mereka dari pencurian. Selain itu, mereka dipasang di sejumlah tempat umum termasuk pusat perbelanjaan, stasiun kereta api, bank, department store, bandara, multipleks, hotel, dan kasino.

Karena ukurannya yang kecil dan ringkas, Anda dapat dengan mudah memasangnya di berbagai titik strategis. Setelah menginstal semua yang perlu Anda lakukan adalah menghubungkannya dengan kabel ke satu monitor CCTV (Close Circuit Television) sehingga penjaga keamanan Anda dapat memantau layar dengan cermat. Anda sebenarnya dapat memperoleh beberapa tampilan pada layar yang sama dengan Kamera Keamanan Tersembunyi CCTV.

Selain itu, Anda dapat menerapkan sejumlah metode untuk menyamarkan kamera keamanan tersembunyi ini. Bahkan, mereka sangat sederhana dan mudah dipasang sehingga Anda dapat memasangnya di dalam lampu meja, mainan, kipas langit-langit, jam dan bingkai foto atau lukisan.

Kamera keamanan tersembunyi ini dapat dikategorikan secara luas ke dalam kamera berkabel dan nirkabel. Kamera berkabel dilengkapi dengan kabel fisik yang mengalir dari perangkat perekam ke kamera. Kabel ini membawa sinyal video dan daya. Kamera nirkabel mengirimkan sinyal video melalui pemancar nirkabel ke penerima nirkabel tetapi masih memerlukan pasokan daya melalui kabel atau akan membutuhkan daya baterai.

Sebuah peringatan. Kamera tersembunyi sering dianggap sangat invasif oleh orang-orang yang mempertahankan privasi mereka dan ada banyak batasan tentang apa yang dapat dilakukan dengan rekaman video yang diambil oleh sistem kamera tersembunyi. Undang-undang cukup jelas bahwa rekaman rekaman ini tidak dapat diterima sebagai bukti dalam banyak kasus.

Sumber Artikel: jasa cctv riau