Langkah Sederhana Menghilangkan Karat Dengan Produk yang Tepat

 

Langkah menghilangkan karat dengan benar

Mempelajari cara menghilangkan karat dengan pembersih anti karat mobil yang tepat sangat penting jika Anda ingin menjaga mobil Anda bebas dari noda karat. Produk penghilang karat ini dirancang untuk melakukan berbagai hal untuk membantu mencegah terbentuknya karat. Jika Anda ingin mempelajari dasar-dasar penghilangan karat sebelum mencoba berbagai jenis produk penghilang karat, maka Anda harus membaca artikel ini. Anda akan mempelajari produk penghilang karat yang paling umum digunakan, beberapa kegunaannya dan mengapa dan akhirnya, Anda akan belajar cara menggunakan formula anti karat mobil yang efektif untuk memastikan noda karat Anda tidak bertahan lama .

Produk Mencegah Karat

Beberapa orang mungkin menggunakan produk penghilang karat otomotif pada kendaraan mereka sebagai tindakan pencegahan. Masalah dengan ini adalah bahwa dari waktu ke waktu senyawa ini dapat menumpuk ke tingkat racun dan menyebabkan masalah kesehatan. Bila Anda menggunakan jenis penghilang karat yang salah, mereka bisa membuat hidup Anda sengsara. Berikut adalah daftar beberapa penyebab utama yang harus Anda hindari saat mencoba menghilangkan karat dari mobil Anda:

1. Deterjen dan Minyak

Deterjen Minyak – Ini mungkin salah satu alasan utama mengapa orang mendapatkan noda karat. Selama Anda menggunakan penghilang noda karat yang mengandung deterjen minyak bumi, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan noda membandel tersebut. Untuk membersihkan noda karat dari mobil Anda, Anda sebaiknya hanya menggunakan sabun mobil atau penghilang noda karat buatan sendiri yang efektif. Anda juga dapat mencoba menjalankan mobil Anda di radiator jika itu membuatnya lebih mudah untuk menghilangkan bintik-bintik karat itu. Namun, ada cara untuk mencegah terbentuknya noda karat sejak awal: jangan meninggalkan noda berminyak pada kendaraan Anda!

2. Puing-puing Aluminium

Puing-puing Aluminium – Saat Anda menyemprot mobil Anda dengan penghilang noda karat, Anda mungkin akan meninggalkan banyak potongan aluminium yang tersisa. Beberapa dari mereka sama sekali tidak berguna, sementara yang lain benar-benar dapat membantu menghilangkan karat. Potongan-potongan aluminium itu akan menempel pada titik karat dan membantu pembersih menjangkau lebih dalam ke permukaan mobil Anda. Semakin banyak potongan aluminium yang Anda temukan, semakin tinggi kemungkinan Anda akan memiliki lebih sedikit bintik karat pada mobil Anda. Jika Anda menemukan terlalu banyak potongan aluminium, coba gunakan sikat gigi bekas untuk mengikis kotoran dari permukaan mobil Anda. Metode ini mungkin memakan waktu, tetapi lebih baik daripada menghabiskan uang untuk produk penghilang karat yang tidak berfungsi sama sekali.

3. Menggunakan Lemak Cair

Lemak – Saat Anda menuangkan lemak cair itu ke tempat yang berkarat, Anda mungkin tidak memiliki apa-apa selain kerak. Tapi jangan khawatir; kerak ini tidak berbahaya seperti karat yang sebenarnya. Lemak akan bertindak sebagai sealant untuk noda karat dan mempersulit karat untuk meresap ke bagian logam Anda. Sementara Anda menunggu, oleskan lapisan lain dari penghilang karat di tempat dan cobalah untuk mengikis area tersebut sampai karatnya hilang. Bersabarlah dan terus berikan tekanan karena ini akan mencegah penghapus karat menyebar ke bagian lain dari mobil.

4. Menggunakan Air

Air – Terakhir, Anda harus membawa air ke permukaan mobil Anda untuk menghilangkan noda karat dan noda. Sebelum Anda mulai menerapkan air, Anda harus memastikan bahwa cat mobil Anda bebas dari kotoran dan kerusakan. Gunakan kain untuk menggosok karat pada bodi mobil Anda, lalu isi ember dengan air keran dingin. Produk penghilang karat yang Anda beli tersedia dalam kemasan botol, jadi pastikan Anda memiliki cukup untuk menutupi seluruh mobil.

Ketuk – Langkah ini mudah. Yang harus Anda lakukan adalah memiringkan keran ke bawah sampai Anda mendapatkan aliran hisap. Sekarang tuangkan penghilang karat langsung ke tempat karat dan gosok dengan kain kaku. Lakukan ini sampai penghapus karat menjadi licin. Kemudian ketuk kembali untuk melihat apakah itu berhasil. Jika tidak, ulangi prosesnya.

Sangat penting untuk mengikuti langkah-langkah sederhana ini untuk menghilangkan karat dengan produk yang tepat pada mobil Anda. Setelah selesai, mobil Anda akan menjadi lebih berkilau dan wanginya lebih segar. Ini juga akan menahan kerusakan karat yang akan menyebabkan mobil aus sebelum waktunya. Jadi pastikan untuk menggunakan produk yang tepat pada mobil Anda. Mulai proses penghilangan karat Anda sekarang!

Cari tahu lengkapnya di domorustandprotection.com untuk mengatasi permasalahan karat Anda