Mengetahui Manfaat Dari Air purifier

Siapa sih yang tidak kenal dengan alat canggih yang satu ini. Elektronik canggih yang  mempunyai keahlian dalam menjernihkan udara dalam ruangan. Karena manfaatnya tersebut, elektronik ini diminati oleh banyak orang. Benda tersebut adalah air-purifier.

Benda ini terbukti ampuh dalam melawan virus berbahaya yang berterbangan di udara. Oleh sebab itu, alat ini sangat berguna untuk diletakkan didalam rumah. Manfaat air purifier  yang harus anda ketahui

Manfaat Air Purifier

1.     Meringankan Penyakit Asma

Mengandung HEPA filter menjadikan lingkungan udara di dalam rumah menjadi bersih. Hal ini sangat berguna bagi anda yang mengidap penyakit asma. Polusi udara yang ditimbulkan dari asap rokok, debu dan bulu hewan. Menyebabkan permasalahan di saluran nafas.

2.     Menetralkan Bahan Kimia

Sebagian besar orang ketika membersihkan istananya menggunakan cairan untuk membersihkan rumah. Banyak cairan pembersih menyimpan kandungan berbahaya. Bahan kimia tersebut adalah klorin, amonia dan flat.

Jika anda  sering terpapar bahan kimia berbahaya tersebut. Masalah akan timbul pada kesehatan, seperti kardiovaskular, kanker dan tumor. Dengan adanya air purifier dapat mensterilkan dari senyawa kimia berbahaya.

3.     Mensteril Bau yang Tidak Sedap

Elektronik ini berfungsi untuk menyaring senyawa aktif yang terperangkap di dalam rumah anda. Air purifier sangat berguna untuk menyedot bau yang membuat ruangan menjadi pengap.

4.     Terhindar dari Penyakit

Penyakit yang penularannya melalui udara, yaitu flu menyebar lewat patogen. Mengapa tidak heran jika satu anggota keluarga sedang flu, maka anggota keluarga lain juga tertular. Hal tersebut disebabkan karena satu keluarga tersebut menghirup udara yang sudah terkena kuman. Nah, dengan adanya alat tersebut dapat mensterilkan ruangan.

5.     Kualitas Tidur Meningkat

Ketika kamar anda bersih dari tungau debu, jamur dan bakteri, maka akan terhindar dari pemicu alergen. kualitas tidur pada malam hari pun meningkat. Alhasil anda akan nyenyak ketika tidur dengan udara yang bersih.

6.     Menghilangkan Radon Berbahaya

Radon merupakan gas berbahaya yang tidak mempunyai warna dan bau. Gas ini dihasilkan dari bahan bangunan tanah, granit dan batuan. Hal ini dapat merusak lapisan paru-paru dan mengakibatkan kanker. Untuk mengurangi gas berbahaya tersebut dibutuhkan air purifier.

 

7.     Menjauhkan dari Partikel Asbes

Jika anda sedang bekerja dibangunan. Pastinya tidak lepas dengan partikel asbes yang menimbulkan debu di udara. Terpapar partikel asbes menyebabkan terkena penyakit paru-paru.

Itulah beberapa manfaat dari air purifier, jika anda berminat untuk mendapatkannya. Anda bisa temukan di toko  online Blibli.com kepercayaan.