Mulailah Merencanakan Dapur Luar Ruang Baru Anda

Ikhtisar Perencanaan

Pemilik rumah selalu menghargai manfaat memasak, makan, dan hiburan di luar ruangan. Dengan udara segar dan suara alam dan lingkungan yang bagus, orang-orang menemukan bahwa beberapa tekanan hidup tampaknya mencair di halaman belakang.

Beberapa tahun yang lalu, memasak di luar ruangan berarti panggangan kecil dengan sedikit atau tanpa ruang kerja. Ini berarti banyak perjalanan ke dan dari rumah, meja piknik tua yang sudah lapuk, dan umumnya banyak ketidaknyamanan.

Saat ini, orang mengambil langkah untuk mengklaim halaman belakang mereka sebagai perpanjangan dari kenyamanan rumah mereka. Produsen produk memasak di luar ruangan telah merespons dengan pasokan produk yang sangat besar. Beberapa contohnya adalah: pemanggang besar yang membuat memasak lebih mudah, oven pizza luar ruang, lemari khusus untuk ruang luar, dan area hiburan yang luas.

Saat ini, ada sesuatu untuk setiap anggaran, dan bahkan peningkatan kecil dapat meningkatkan pengalaman memasak di luar ruangan. Berikut adalah beberapa tips untuk memulai merencanakan dapur luar ruangan yang kecil tapi bagus:

Dapur luar ruangan sederhana biasanya terdiri dari pemanggang gas atau arang built-in yang dipasang di meja sepanjang 6 kaki dan beberapa lemari di bawah pemanggang. Jika saat ini Anda terbiasa memasak di atas panggangan kecil dengan sedikit atau tanpa luas permukaan datar, maka ini akan menjadi peningkatan dapur luar ruang yang besar. Ini juga akan menyediakan alat memasak yang stabil dan area untuk menyiapkan sayuran dan makanan lain untuk memasak.

Untuk pemasangan yang paling jasa kitchen set Semarang mudah, belilah unit pemanggang all-in-one. Beberapa unit memiliki lemari es built-in dan/atau penerangan di atas kepala. Pertimbangkan unit paling sederhana jika ruang halaman belakang Anda terbatas. Jika Anda hanya memanggang sesekali, sistem memasak luar ruangan yang besar mungkin sedikit lebih banyak dari yang Anda butuhkan.

Menambahkan Sentuhan ke Teras dan Dapur Luar Ruangan Anda

Jika Anda ingin melakukan penghitung dan pemanggangan sederhana selangkah lebih maju, pertimbangkan beberapa opsi berikut:

-Tambahkan counter yang ditinggikan atau bar luar ruangan, duduk di samping atau di sisi berlawanan dari stasiun pemanggang. Ini memungkinkan Anda untuk membawa anggota keluarga dan teman lebih dekat dengan si juru masak, memberikan suasana sosial yang lebih baik kepada si juru masak.

-Jika Anda memasang saluran listrik dan stopkontak luar di dekat konter stasiun pemanggang, Anda akan dapat menjalankan berbagai peralatan listrik, seperti kulkas, pengolah makanan, atau pisau listrik. Ini selalu merupakan pilihan yang lebih baik daripada hanya menjalankan kabel ekstensi di luar.

-Jika konter Anda berada di dekat rumah dan dekat dengan dapur dalam ruangan, mungkin tidak mahal untuk memasang wastafel ke area pemotongan. Ini akan sangat membantu dalam persiapan dan pembersihan makanan.

-Pikirkan tentang membangun lubang api di halaman. Ini akan menambah semacam pengalaman seperti api unggun ke acara memasak Anda. Ini juga akan membuat area dapur luar ruangan tampak lebih besar dan lebih ramah pengguna.

– Furnitur teras yang tampak bagus juga memberikan nuansa yang lebih nyaman dan meningkatkan pengaturan.

-Pencahayaan bertegangan rendah, dengan harga yang relatif rendah, akan menciptakan suasana yang menyenangkan ke seluruh pengaturan dapur halaman belakang.

Jika Anda tinggal di iklim di mana Anda bisa lebih sering memasak di luar ruangan, maka tentu saja, buatlah yang sesuai dengan gaya hidup itu. Jika iklim atau gaya hidup Anda tidak memungkinkan memasak di luar ruangan sesering mungkin, maka kurangi rencana area panggangan luar ruangan Anda agar sesuai dengan kebutuhan tersebut. Ingat, benar-benar tidak pernah ada kebutuhan untuk membuat lebih banyak dapur luar ruangan daripada anggaran atau waktu Anda.