Saran Hand Blender Terunggul serta Strategi Memilihnya

Saran Hand Blender Terunggul serta Strategi Memilihnya sesuai kebutuhan

Soal masak nyata kagak terlepas dari bumbu. Sejumlah masakan seperti opor, rendang, serta semur butuh bumbu yg dilunakkan. Ini yg dahulu kerap buat ane malas masak, lantaran mesti mengulek bumbu lebih dulu. Tetapi, sekarang telah ada chopper serta hand blender yg permudah soal dapur ane.

Hand blender dapat dipakai untuk melembutkan sampai melumatkan bahan makanan. Tiap-tiap merek mempunyai rincian yg tidak serupa. Seperti berbeda jumlah mata pisau, alternatif kecepatan, daya listrik rendah, atau technologi anti ramai. Saat kalian  mau  borong hand blender, simak hal semacam itu, ya!

Saran Hand Blender Terunggul serta Strategi Memilihnya

1. Mata Pisau

Mata pisau stainless steel tahan karat akan tetapi mungkin berwujud pisau biasa. Pisau biasa condong tipis serta simpel patah maka dari itu kagak bertahan lama. Sementara, mata pisau untuk hand blender baiknya yg besar, tebal, kukuh, serta kagak gampang.

Pikir pula jumlah mata pisaunya. Standard jumlah mata pisau hand blender merupakan 2-4. Lantaran, semakin bertambah karenanya kian cepat serta lembut juga kerja hasil hand blender.

2. Watt

Sebetulnya, besaran watt kagak begitu mempunyai pengaruh pada efektivitas alat. Tidak hanya itu, watt yg bertambah tinggi kagak jamin hasil yg lebih bagus atau blender lebih bertahan lama.

3. Tombol Kontrol serta Pegangan

Hand blender yg biasa cuman mempunyai satu tombol kontrol (power). Mempunyai arti, kalian kagak dapat mengatur kecepatannya. Jadi bujet kalian sedikit kembali serta temukan hand blender dengan beberapa alternatif kecepatan. Alternatif kecepatan memiliki fungsi kalau mau bikin struktur yg tidak serupa.

Ada 2 metoda pemakaian tombol kontrol (power) pada hand blender. Adalah, metoda one hand push (cukup sekali pencet) serta tombol power yg mesti ditahan biar hand blender selalu hidup.

Lepas dari metoda mana pun, tentukan tombol power yg kagak keras. Biar kagak susah menghimpit atau membatasi tombolnya.

Kecuali tombol, simak pula pegangannya. Sejumlah hand blender telah buat desain pegangan ergonomis yg nyaman dipegang. Maka dari itu, meski membatasi lama, tangan kalian kagak  mau pegal!

4. Bonus Tambahan

Pada harga yg sama, sejumlah merek kasih bonus berwujud tempat, mangkuk, gelas atau alat simple yang lain. Sedang, sejumlah merek lain kagak berikan bonus. Check lagi keperluan kalian, kalau bonus cukup berfaedah, tentukan hand blender dengan bonus.

7 Saran Hand Blender Terunggul 2018

1. Hand Blender Capsule Cutter Quatre

Murmer, hand blender dari janoseno kagak hingga sampai Rp 150.000, lho! Hand blender ini kreasinya antik bersifat kapsul serta simpel dipakai. Cukup pencet tombol di atas tutup, alat bisa dilakukan. Hand blender ini dibutuhkan daya 120 watt.

Hand blender janoseno terbagi dalam 4 mata pisau serta tempatnya dibuat dari plastik bebas BPA. Tiap-tiap bagiannya simpel dilepaskan, maka dari itu simpel dicuci. Tidak hanya itu, ukuran tempatnya tengah adalah 23.3 x 11 cm. Sayang, kagak ada agunan jaminan untuk alat ini.

Harga: Rp 149.000

2. Heles HL-718

Heles hand blender punyai kerangka yg kukuh serta nyaman dipegang. Alat ini pula efektif lantaran satu tombol untuk menyalak serta matikan alat sekalian. Mesin bermotor tahan lama dengan keperluan daya 180 watt.

Kagak butuh was-was, 2 biji mata pisau hand blender ini dibuat dari stainless steel anti karat serta food grade. Sesuai untuk menggarap MPASI, bumbu, sauce, atau minuman.

Harga: Rp 168.000

Baca juga : Daftar Harga Blender Philips Terbaru Tahun Ini

3. Cosmos Individu Hand Blender CB 522

Rancangan hand blender cosmos seri CB 522 ini ramping serta efektif. Dibarengi 2 botol ukuran 570 ml serta 400 mililiter, membikin lebih elok serta sporti. Tinggal tukar tutup botol serta dapat langsung membawa smoothies kalian. Anti tumpah, lho!

Tersedianya 3 mata pisau stainless steel food grade yg anti karat, dapat tolong irit waktu mengolah kalian. Hand blender cosmos punya daya 300 watt serta dapat lunakkan makanan dengan sangat kencang. Tidak hanya itu, tubuh blender kukuh serta kagak licin. Kalian kagak  mau was-was hancur, lantaran hand blender ini punya garansi setahun

Harga: Rp 305.000

4. Oxone OX-853 Individu Hand Blender

Oxone OX 853 merupakan individu hand blender yg terbagi dalam 1 blender serta 2 botol (600 ml serta 300 mililiter). Pemakaiannya efektif, tinggal pencet tombol on/off saja. Tidak hanya itu, diperlengkapi dengan juga mata pisau stainless steel anti karat sekitar 4 biji. Maka dari itu, dapat lunakkan es batu sekalinya.

Daya motor 225 watt, pastilah lebih irit energi. Botol serta tutupnya dibuat dari plastik bebas BPA serta anti tumpah. Lantaran, ada safety lock serta seal karet. Berwarna yg jelas sesuai buat kalian yg berjiwa muda.

Harga: Rp 369.000

5. Philips HR 1603 Hand Blender

Rancangan ergonomis serta slim buat hand blender dari philips ini nyaman dipakai. Philips hand blender mempunyai pergerakan pisau yg stabil maka dari itu proses melembutkan bertambah cepat. Technologi antik ini dibuat dari 3 mata pisau bersifat triangular. Hasilnya, olahan jadi sangatlah lembut serta halus.

Daya hand blender ini 530 watt serta diperlengkapi jaminan satu tahun. Satu set hand blender philips HR 1603 terbagi dalam 1 hand blender, 1 balon whisk, serta 1 chopper. Pemakaiannya lantas cukup ringan, hanya karena ada 2 tombol. Adalah, tombol lepaskan pisau serta tombol jalankan mesin blender.

Harga: Rp 629.000

6. Panasonic Hand Blender MX-SS40

Panasonic full set hand blender seri MX-SS40 ini ditanggung tahan lama serta anti karat. Genggamannya nyaman dengan rancangan ergonomis. Ada juga bonus berwujud wisker, tempat blender, serta chopper bersama-sama tempatnya. Plus, ada jaminan satu tahun!

Diperlengkapi motor punya daya 600 watt serta 4 mata pisau, alat ini bisa lunakkan adonan yg lekat sekalinya. Kalian lantas dapat mengatur kecepatannya sama sesuai kehendak. Kagak cuma itu, hand blender dari ini pula bisa mengombinasikan adonan sampai kalis.

Harga: Rp 898.000

7. Tokebi Hand Blender V9000

Hand blender dari tokebi ini cuman ada 2 alternatif warna, adalah putih serta pink. Kreasinya sederhana, efektif, serta langsing. Dibarengi juga dengan smart stand, jadi penyangga blender.

Hand Blender ini punyai kecepatan pemutaran 23.000 rpm serta 3 mata pisau. Tiap mata pisau dilapis titanium maka dari itu tahan lama serta kagak simpel berkarat. Juga ada pembaharuan anti gaduh, maka dari itu nyaman saat dipakai.

Satu set produk tokebi telah termaksud hand blender, gelas ukur serta bonus pisau set. Kerangka hand blender dibuat dari stainless steel, maka dari itu lebih tahan lama, kukuh, serta tampak elok.

Harga: Rp 1.587.000

Berbeda rincian, berbeda harga pastilah. Tapi, gak boleh cuman terpatok dengan harga saja, ya. Konsentrasilah pada keperluan serta maksud pemakaian kalian . Sehingga, sudah ketahui pengen tentukan yg mana?

Beli sekarang juga di Toko Alat Dapur Frackingargentina WA 081331396965