Staycation di Bogor yang Ramah Anak

Berkumpul bersama keluarga tentunya menjadi waktu yang sangat dinantikan oleh banyak orang, khususnya bagi para pekerja yang selalu sibuk dan terkadang lupa untuk beristirahat. Kondisi seperti ini biasa ditemukan di kota-kota besar, salah satunya kota Bogor. Jika kamu mengalami kondisi tersebut, kamu bisa mengambil jalan alternatif dengan melakukan staycation. Tenang saja, kota Bogor mempunyai banyak pilihan hotel yang cocok untjk dijadikan staycation di Bogor dan pastinya ramah anak. Hotel apa saja ya? Yuk, simak jawabannya di sini.

1. The Highland Park

The Highland Park termasuk dalam deretan rekomendasi hotel untuk staycation di Bogor yang ramah anak. Mengusung tema yang unik, yakni kamar hotel berbentuk tenda, The Highland Park tentu mempunyai daya tarik tersendiri untuk anak-anak. Apalagi, kamar yang berbentuk tenda ini sangat identik dengan kartun atau animasi bertema perkemahan. Walaupun di luarnya nampak sederhana, kamar di The Highland Park sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Selain itu, hotel ini juga menyediakan sarana aktivitas fisik dan seni untuk anak-anak. Beberapa diantaranya yakni memanah, flying fox, berenang, dan melukis di atas caping. Jika tertarik, kamu bisa datang langsung ke Jalan Curug Nangka Sinarwangi, Tamansari, dan membayar di kisaran 1jutaan/malam.

2. Royal Safari Garden Resort and Convention

Hotel untuk Staycation di Bogor yang ramah anak berikutnya adalah Royal Safari Resort and Convention. Hotel Royal Safari ini berlokasi di Jalan Raya Puncak No.601, Cisarua Puncak Bogor dengan harga kamar yang dimulai dari 750k/kamar. Royal Safari ini ramah anak karena mempunyai desain kamar yang bertemakan hewan, seperti gajah, jerapah, dan zebra. Selain itu, Royal Safari juga menyediakan berbagai macam fasilitas untuk anak, seperti playing outdoor, kids club, waterpark, kolam renang anak, taman bermain, hingga akses ke Taman Safari Bogor. Wah, dijamin betah ya, anak-anak jika datang ke hotel ini.

3. Pullman Vimala Hills Ciawi

Di daerah puncak, atau lebih tepatnya Jalan Raya Puncak Gadog juga terdapat sebuah staycation di Bogor yang ramah anak. Tempat ini bernama Pullman Vimala Hills Ciawi. Dikategorikan ramah anak karena Pullman Vimala Hills Ciawi juga mempunyai beragama macam fasilitas yang khusus untul anak. Fasilitas tersebut antara lain ada kids club, kolam renang anak dan ruang bermain video game. Wah, surganya kesenangan anak, ya. Tidak hanya itu, Pullman Vimala Hills juga mempunyai hewan ramah anak seperti rusa dan kelinci yang bisa berinteraksi bebas dengan pengunjung. Tenang saja, walaupun ada beberapa jenis hewan, kawasan hotel tetap dijaga kebersihan dan kerapihannya kok. Untuk budgetnya sendiri, minimal harga dari kamar di Pullman Vimala Hills berkisar 1,8 juta permalamnya.

Nah, gimana sob? Sudah tau ‘kan, dimana saja hotel di Bogor yang ramah anak dan cocok didatangi bersama keluarga. Yuk, refreshing!