Tips Traveling Dengan Menggunakan Mobil

 

 

Svenja Kuckla – Wisatawan Eropa

  1. Periksa mobil Anda secara menyeluruh (cairan, rem, ban …)
  2. Ambil makanan dan air untuk setiap orang (2 liter air, buah-buahan, sereal, sandwich dan sejenisnya, jangan makan junk food karena dalam situasi krisis tidak disarankan untuk mencoba bertahan hidup dengan cokelat dan permen)
  3. Gunakan aplikasi navigasi untuk menghitung waktu perjalanan (di Eropa kecepatan rata-rata dapat bervariasi!) dan untuk setiap perhitungan 2 jam tambahkan waktu berhenti 20 menit (istirahat toilet/makan)
  4. Seperti yang Anda ketahui jarak dan konsumsi bahan bakar rata-rata Anda, rencanakan pemberhentian bahan bakar di depan dan tinggalkan jalan raya dan gabungkan dengan piknik (bahan bakar selalu lebih murah >2km di samping jalan raya di sebagian besar negara Eropa)
  5. LAKUKAN jeda dan KELUAR kendaraan, berjalan di sekitarnya, bergerak dan meregangkan tubuh Anda, mengemudi melelahkan dan Anda ingin tiba dengan selamat (semoga)
  6. Saat bepergian dengan anak-anak, bawalah mainan dan permainan yang berfungsi tanpa baterai, tidak ada yang lebih buruk dari baterai mati dan tidak ada hal lain untuk dimainkan
  7. Pengisi daya USB 12V (lihat komentar Eivind di bawah) + kabel USB

Betsie Rosa (BronX NY)

Saya sering bepergian dengan 2 putri saya. Hal pertama bagi saya adalah memastikan mobil saya siap untuk perjalanan, kemudian datang, ID, makanan ringan, air, P3K, menjahit kit, gps, print out untuk pemesanan saya, biaya ponsel, saya juga memeriksa keuangan saya , dan membuat anggaran saya habis untuk perjalanan. Saya juga merencanakan di mana tempat yang lebih murah di rute saya untuk membeli bensin, dan tentu saja musik saya untuk jalan, dan kemudian menikmati pemandangan dan berdamai dengan pikiran saya lol. Waspada di jalan, saya sangat fleksibel jadi jika saya harus berhenti saya akan melakukannya tanpa masalah, tidak terburu-buru untuk sampai ke sana. Saya tidak menggunakan AAA, tetapi ini adalah layanan yang baik untuk dimiliki.

Anda juga bisa menggunakan layanan  Sewa Bus Pariwisata Medan untuk layanan wisata dengan jumlah besar di Medan Sumatera Utara seperti dengan menjalankan program Tour Danau Toba yang merupakan program Tour andalah dan super prioritas di Indonesia.