Update The Sims 4

Update The Sims 4

The Sims 4 adalah game simulasi yang sangat populer, disini kalian akan beraktivitas seperti layaknya dikehidupan nyata, kalian akan bekerja, berkebun, bersosialisasi, mencari pasangan dan banyak lagi.

Hal itulah yang membuat the sims 4 ini ramai dan terus eksis di dunia game, namun seperti yang kita tahu bahwa the sims 4 ini sangat rutin update.

Oleh karena itu pada kesempatan ini akan dibahas tentang update the sims 4, karena file yang lumayan besar tentu untuk update the sims 4 ini membutuhkan waktu yang lama dan juga koneksi internet yang stabil.

Karena itulah orang kebanyakan males untuk update the sims 4 ini, tetapi di artikel ini akan diberitahu cara mudah update the sims 4 tanpa origin dan dengan origin.

Update The Sims 4

Cara ini bersumber dari jagoweb.id yang membahas tentang update the sims 4, kalian bisa baca disana, karena diuraikan sangat jelas dan gamblang tentang tata cara update the sims 4.

Dengan menggunakan cara tersebut kalian akan bisa mengupdate the sims 4 tanpa ribet dan hanya dengan beberapa klik saja.

Dan setelah itu kalian hanya perlu menunggu the sims 4 selesai di update, pada artikel itu juga kalian bisa mengupdate patch the sims 4 dan juga dlc dari the sims 4.

Penasaran seperti apa update the sims 4 tanpa origin dan dengan origin, berikut langkah-langkahnya :

  1. Buka zip file ke folder besar di komputer Anda
  2. Folder berikutnya adalah Sims 4 Updater.exe
  3. Klik dua kali Sims 4 Updater.exe
  4. Kemudian pilih “Perbarui” atau “Edit” dan pilih “Perbarui”.
  5. Tetapi sebelum mengklik “Perbarui”, Anda akan melihat tombol “Lihat” di bagian atas “Sim 4”.
  6. Setelah mengklik “Perbarui” tampilannya seperti ini:
  7. Nah pada tahap ini anda bisa langsung klik “Confirm”.
  8. Maka akan muncul layar berikut
  9. Jika Anda mengklik “patch”, Anda cukup mengklik “patch” pada “SKIP”, dan Anda juga dapat memilih DC mana yang ingin Anda tambahkan ke Sims 4 dengan memeriksa DLC yang tersedia. Jelas itu akan meningkatkan kemampuan unduh Anda, jadi semakin Anda memeriksa DLC, semakin besar file yang harus Anda unduh.
  10. Kemudian Anda dapat mengklik “Konfirmasi” untuk memperbarui SIMS 4.
  11. Kemudian tunggu sampai selesainya “Sims 4”.

Sangat mudah bukan update the sims 4. itu saja uraikan kali ini tentang cara update the sims 4 tanpa origin dan dengan origin terima kasih